Pages

Kamis, 18 Desember 2014

Penyebab Perselingkuhan Dalam Kehidupan

Hai teman-teman pembaca blogku.....
Hari ini saya akan membahas sedikit soal perselingkuhan yang sering terjadi di kehidupan ini. Di dunia modern sekarang ini perselingkuhan mungkin menjadi salah satu trend di kalangan anak muda bahkan bisa terjadi di kalangan rumah tangga.Sebagian orang beranggapan klo selingkuh itu asik punya tantangan tersendiri bahkan ada yang beranggapan bahwa selingkuh itu dosa dikalangan rumah tangga...yaa itu benar kita tau itu dosa, tapi kenapa masih sering terjadi perselingkuhan dalam rumah tangga.

Menurut saya pribadi, klo kita membahas soal perselingkuhan antara suami istri faktor utama soal kenyamanan ada juga di karenakan materi bahkan ingin memcoba sesuatu yang baru. Selingkuhan itu bisa terjadi di dunia kerja yang marak dengan kata-kata cinta lokasi atau bagi suami ingin mencari dan mencoba daun muda lagi. Sedangkan istri yang berselingkuh menurut saya dikarenakan faktor materi, suami yang tidak bisa memenuhi kebutuhan istri dalam hal materi atau ketidaknyamanan yang di dapatkan istri.

Penyebab lainnya :

  • Pemahaman agama yang kurang
  • Memiliki nafsu birahi yang tinggi dan tidak terkontrol
  • Adanya pengaruh buruk di lingkungan sekitar
  • Memiliki hobby di dunia malam seperti dugem

Lebih lengkapnya soal perselingkuhan silahkan kunjungi DISINI


Saya sempat membaca postingan di salah satu blog, Cerita ini nyata terjadi, awal perselingkuhan itu juga bisa terjadi di dunia FB, jika anda tertarik untuk membacanya silahkan anda klik DISINI. Cerita itu mengisahkan istri yang berselingkuh dengan seorang teman kenalan di FB. Ternyata teknologi juga berperan besar dalam hal perselingkuhan.

Dikalangan anak muda sendiri...perselingkuhan itu adalah hal wajar. Saya kutip kata-kata dari teman saya "LEBIH BAIK SELINGKUH SEKARANG SEBELUM KITA MEMPUNYAI PASANGAN HIDUP" hmm gimana kalian setuju ????

Oke mungkin hanya ini saja yang bisa saya tulis Maaf teman-teman kalo dalam postingan saya ini mempunyai penjelasan yang kurang soal perselingkuhan.

0 komentar:

Cerita cinta | Kisah cinta

INGIN SUKSES DAN KAYA???

INGIN SUKSES DAN KAYA???
Jutawan dari bisnis online

Mau Rp 200.000

Mau Rp 200.000
Temukan CARA Tercepat HASILKAN Rp 200.000,- Sampai Rp 700.000,-