Pages

Rabu, 17 Desember 2014

Cerita Cinta | Cinta Pertamaku Part 1

Cerita cinta | Cinta pertamaku.
Semua orang membutuhkan cinta, tanpa cinta hidup terasa kosong.Cinta itu maknanya sangat luas, bukan hanya cinta kepada pasangan tapi cinta kepada orang tua, cinta kepada sesama manusia dan cinta kepada sang pecipta ALLAH swt.

Hari ini tanggal 17 des 2014 saya membuat blog tentang cerita cinta dan cerita yang akan saya curhatkan di blog ini tak lain dari kehidupan pribadi saya. Sebelumnya saya minta maaf kepada pembaca jika kata-kata dalam penulisan dan kalimat yang kurang di mengerti itu dikarenakan saya bukan penulis hehehehe.... :)

Saya menyadari bahwa pacar pertama kita bukanlah cinta pertama kita...yaaa itulah yang saya rasa ketika saya menemukan cinta pertama. Dimulai tahun 2006 silam... Waktu itu saya baru masuk kuliah di salah satu Universitas ternama di Indonesia dan di situ pula saya mengenal seorang wanita yang sederhana, cara pakaiannya yang biasa, lemah lembut dan sopan. 

Namanya ayu (samaran), Kami sekampus tapi beda jurusan, bagi saya itu bukanlah masalah besar untuk bisa mengenal ayu lebih dalam. Saya mencari jalan agar bisa berkenalan dengannya salah satunya minta bantuan ke senior dan teman seangkatan. Dan akhirnya saya mendapatkan nomor flexinya...yaa tahun 2006 itu lagi gempar-gemparnya CDMA hehehe, lanjut ke cerita lagi yaa.

Pada saat itu saya langsung menelpon ayu, awalnya ayu kaget kalau saya bisa mendapatkan nomornya...akhirnya kamipun berbincang-bincang. Banyak yang kami bicarakan mulai soal ospek soal jurusan kami masing-masing, pokoknya banyak deh. 

Seminggu sudah saya mengenal ayu dan sayapun memberanikan diri untuk menembak dia melalui telepon. Saat itu saya belum berani secara langsung. Saya utarakan semua isi hatiku ke ayu tanpa peduli di terima atau tidak. Dan dengan lancarnya ayu menjawab "kita baru kenal seminggu dan saya belum terlalu kenal dengan kamu, maaf saya tidak bisa" Yahhh itulah jawaban ayu, setidaknya saya sudah menyatakannya.

Tapi dengan penolakan itu saya tidak langsung mundur begitu saja, bahkan saya tambah bersemangat untuk bisa mendapaatkannya. Prinsip saya "JANGAN MENYERAH SEBELUM WAJAHMU DI LUDAHI" So saya tidak akan menyerah dengan mudahnya. Selang beberapa minggu sejak penolakan itu saya mengetahui bahwa ayu sudah mempunyai pacar. Mendengar itu membuat hatiku terluka tapi semangatku tidak berkurang untuk mendapatkannya. Saya akan menunggu ayu sampai dia putus.


2 atau 3 bulan setelah penolakan itu saya mendengar kabar dari sahabat saya di kampus cindy dan budi (samaran) bahwa ayu sudah putus dengan pacarnya. Kata pertama yang keluar dari mulut saya adalah "ALHAMDULILLAH" :) . Betapa bahagianya diriku... saya langsung menelpon ayu, menanyakan kabarnya sebagai pembuka sebelum masuk ke inti pembicaraan. 

Inti pembicaraannya, saya menanyakan soal putusnya ayu dengan mantannya. Alasan pertama dia putus adalah beda agama dan yang kedua karena jatuh dari motor yang membuta tangannya luka dan berbekas sampai sekarang. Sebenarnya saya tidak peduli dengan smua alasannya cuman sekedar ingin tau saja.

Saya mulai mendekatinya lagi, kami sering telponan, pergi ke bioskop sampai menunggu waktu yang pas untuk menyatakan yang kedua kalinya. Dan saya menyatakannya tepat hari VALENTINE 14 FEB 2007. Saya mempersiapkan semuanya mulai membelikan hadiah valentine boneka, bunga dan coklat. Hari itu saya mengajaknya ke salah satu tempat makan di Mall, tapi rencana tidak sesuai yang diharapkan. Ayu dilarang keluar oleh ortunya maklum ayu anak bungsu dan paling di sayang.

Tanpa berpikir panjang saya menelpon kakaknya yang sekampus juga dengan saya, hasil pembicaraan kami saya di perbolehkan datang ke rumah setelah saya memaksanya dengan syarat hanya beberapa menit saja. Bagi saya tidak apa-apa yang jelas saya memberikan hadiah ini dan mengutarakan isi hati saya untuk kedua kalinya. Sesampai dirumahnya ayu keluar dan saya memberikan hadiah itu dan menyatakan perasaan saya. Ayu berkata "Harus di jawab sekarang?" saya menjawab "Terserah dari kamu". Lalu saya pergi setelah memberikannya hadiah.

Malam itu saya menunggu jawabannya berharap dia menelpon saya...kriiingkriiiing telponku berbunyi ternyata ayu menelpon, dengan senangnya saya mengangkatnya. Ayu mengucapkan terima kasih dan memberikan jawaban ............."untuk kedua kalinya saya di tolak". Yahhhhh inilah resiko yang harus saya trima.

Akhir bulan feb saya mencoba menyatakannya lagi dan hasilnya pun tetep sama. Saya di tolak, ini yang ketiga kalinya. Tetap semangat dan saya mencobanya lagi. Tepat tanggal 27 MARET 2007 akhirnya saya di trima setelah 3X penolakan dan 6 bulan pdkt.

Singkat cerita kami menjalani hub selama 3 tahun 6 bulan dengan berbagai masalah yang kami lalui bersama sampai ayu lulus kuliah dan saya masih kuliah, dan selama itu kami berdua mempunyai tabungan bersama untuk masa depan kami. Tapi takdirpun berkata lain. Yang membuat saya sangat-sangat mencintainya adalah kesabarannya dan ketulusannya dalam menghadapi saya. Terutama pada saat ayu memaafkan saya ketika saya selingkuh sampai 3 kali bahkan berhubungan intim dengan mereka. Itu adalah kesalahan terbesarku dan akhirnya sejak kejadian itu saya tersadar dan tidak mengulangi kesalahan itu lagi.

Yaa saja menjalin hubungan dengan ayu 3 tahun 6 bulan lalu hubungan kami berakhir di karenakan ketidakcocokan antara keluarga saya dan keluarga ayu dalam hal soal uang naik atau mahar. Karena itu saya memutuskan ayu dan kamipun berpisah.

Teman-teman sampai disini dlu yah soalnya masih panjang sih...masih ada kelanjutannya :) (kayak sinetron saja) hahahhaha...gpp yang jelas dengan menulis cerita saya di blog. hati saya bisa sedikit terobati. setidaknya ada usaha untuk berbagi cerita cinta. Bahaya kalau di simpan sendiri hahahahaha.

TO BE CONTINUED

Cerita cinta | Kisah cinta

INGIN SUKSES DAN KAYA???

INGIN SUKSES DAN KAYA???
Jutawan dari bisnis online

Mau Rp 200.000

Mau Rp 200.000
Temukan CARA Tercepat HASILKAN Rp 200.000,- Sampai Rp 700.000,-